facebook

Pages

Senin, 19 Maret 2012

Gara-gara BROWNIES

Hari ini gue ngerasa di kerjain, gue ngga tau apa karna gue laper, atau emang bener-bener di kerjain, cerita nya gini. Sehabis pulang kuliah gue langsung pulang ke rumah, biasanya gue ngaret dulu di kostn temen. Tapi hari ini gue lagi ngga mood buat nangkring di kostn, gue langsung cabut ke rumah. Setibanya gue di rumah, gue mencium aroma sedap dari dapur, gue ngga tahan lagi. Buka sepatu taruh tas langsung ambil piring ambil nasi langsung makan. Selesai makan, ini perut masih juga belum kenyang, saking hebatnya mata memandang gue melihat di atas meja makan ada Brownies cokelat agak ke item-iteman dan itu cuma tinggal sepotong. Pikir gue waktu itu, habis makan ketemu Brownies enak banget, tinggal sepotong lagi, kayanya ini emang di tinggalin buat gue. Tanpa Basa-basi, tanpa memperhatikan, gue langsung mengambil brownies itu. Langsung gue makan, dan ternyata, tiba-tiba ada seuatu yang mengigit lidah gue. Gue berhenti makan, gue keluarin yang udah masuk ke mulut, terus gue liat, Oh My God.... Beribu-ribu Semut ada di mulut gue, bener-bener menjijikan. Ternyata Brownies itu sudah di kuasai sama berjuta-juta semut yang ada di dalemnya. Semut nya emang ngga keliatan, soalnya itu semut warnanya item juga, jadi bener-bener ngga keliatan. SIALAN, gue ngerasa di kerjain, kenapa coba tuh brownies ngga sekalian aja di habisin, kenapa juga harus di tinggalin sepotong..? Campur aduk perasaan gue waktu itu, sedih dan lucu. hahaha

      Kali-kali kalo udah laper banget, gue ngga bakal kaya gitu lagi. Sebelum makan gue harus perhatiin dulu tuh makanan, cukup sekali saja terjadi yang kaya beginian, sungguh memalukan sungguh menjijikan. Tapi gue kesel sama tingkah orang yang tinggal di rumah ini. cukup tau ajalah..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar