facebook

Pages

Kamis, 10 Januari 2013

Mengembangkan Usaha melalui blog

Salah satu fungsi blog bukan hanya untuk menuliskan apa yang kita pikirkan bukan juga hanya mengimplementasikan suatu tugas kuliahan atau sekolahan. namun di lihat lebih jauh kedepan, blog juga memberikan keuntungan bagi kita. Di blog kita bisa meleakukan e-commerce atau jual beli suatu product. melihat situasi yang seperti ini, mari kita berpikir untuk mengembangkan suatu usaha, baik kecil menengah atau pun besar sekalian. Dalam hal tertentu ini bisa berarti efisiensi baik dari segi tenaga maupun biaya. 

kegiatan mengembangkan usaha kecil dengan blog dapat dilakukan dengan biaya minim untuk memberi tampilan dengan design memukau dan konten berkualitas. Anda bisa saja membayar jasa orang untuk itu. Pada akhirnya fungsi utama blog bagi usaha kecil adalah untuk mendukung pemasaran dan layanan konsumen.

Bagaimana Blog bisa menguntungkan untuk usaha kecil ?

  • Blog anda bisa berfungsi menjadi sebagai wadah bagi para pemilik usaha kecil untuk membicarakan berbagai hal yang berkaitan dengan usaha kecil. Misalnya produk yang di pasarkan, perkembangan industri yang anda geluti dengan cara -cara mudah dan murah.

  • Blog memungkinkan pemilik usaha kecil memiliki sarana baru untuk promosi berbagai kepentingan bisnis. Bisa produk terbaru anda, pengumuman terkait usaha kecil anda atau apapun informasi yang ingin anda sampaikan kepada calon konsumen.

  • Blog juga bisa memberi pemilik usaha kecil sebagai pencitraan yang ahli di bidangnya. Dengan demikian bisa jadi anda sebagai pelaku usaha kecil menadi sumberrujukan atas permasalahan bisnis yang di hadapi oleh pelaku usaha kecil lainnya. Pelaku usaha kecil tentu saja ahli di bidangnya dan tidak ada salahnya anda mendapatkan keuntungan dari keahlian anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar